Trending
Loading...
Sabtu, 04 April 2015

Drag Bike Semarang 2015 (Bebek 4T STD 130cc): Jupi Plankton Bebek Warna-Warni

Dragbike Semarang 2015, Bebek 4T STD 130cc 01
MESINBALAP.com – Lama tak terdengar Team Plankton asal kota ukir Jepara akhirnya muncul juga di Event SSC Dragbike Open Championship di sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Minggu kemarin. Bermodalkan 4 bebek warna-warni tapi eitt… tunggu dulu bebek hitam dibawa juga bro. Ni bebek bukan sembarang bebek tapi bebek yang larinya kuenceng. Terakhir muncul di event Gadhuro Dragbike Championship Demak, hasilnya bebek garapan om Supriyanto atau abah ndut keok sama team lawan.
Tidak jauh beda dengan event Demak, di Semarang pun si hitam dengan joki Bayu Ucil tak mampu berbuat banyak. Pak guru yang berprofesi memang sebagai guru kalo pagi guru di sekolahan, kalo sore jadi guru balap selaku menejer team.. gimana nich pak..hehe
Lain cerita dengan si hitam, bebek liveri kuning malah berhasil menduduki peringkat satu dan tiga di kelas 4T STD 130cc jokinya dari kota kretek Kudus. Ali topan si anak jalanan dan M.Raihan dengan waktu tempuh 08,907 detik, selisih 0,032 detik dari peringkat tiga.Sebanyak 141 stater dan dibagi 11 kelas event SSC DRAGBIKE CHAMPIONSHIP minus dengan pembalap, kelas yang dilombakan hanya kelas Standard.
Dragbike Semarang 2015, Bebek 4T STD 130cc 02
Namanya juga event dadakan bro, sebab tidak masuk di kalender IMI JATENG, tetap menarik ada kelas pelajar pula. Sekalian mau bilang Selamat Ulang Tahun buat Ikatan Motor Indonesia yang ke 109.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Awal Berdiri Tahun 2011 IMI Road Race Online Media Info Balap Motor Online Indonesia
Designed by Ghoyz Speed
Back To Top