Trending
Loading...
Sabtu, 04 April 2015

Riset Knalpot Grasstrack Semakin Panas


Riset bersama bos Creampie.
Riset bersama bos Creampie.
OtomotifZone.com – Semarang. Dunia grasstrack semakin berwarna. Setelah desain yang motor yang bisa dikatakan hampir mirip pacuan Special Engine kini merambah ke dunia knalpot. Kenal kan sama pot?ah ngelatur.. Perang knalpot tak hanya di lintasan aspal. Buktinya beberapa produsen knalpot yang sudah melanglang buana di jagat balap nusantara tertarik dengan dunia grastrack.
B-Pazz Pro Racing Exhaust. Tahap riset.
B-Pazz Pro Racing Exhaust. Tahap riset.
Dimulai dari B-Pazz Jogjakarta. Mereka menguji di seri awal Indiel series di Semarang beberapa waktu lalu. Dengan pembalap Sethiyawan Syah knalpot yang masih belum diberi nama dan belum jual umum ini sudah nampak hasilnya. Mampu podium di kelas Bebek Modif Pemula.
Creampie Z1 edisi Grasstrack.
Creampie Z1 edisi Grasstrack.
Sedang knalpot lainnya adalah dari Creampie Jogjakarta. Knalpot yang di beri nama Creampie Z1 Spesial Grasstrack ini podium pertama bersama Dedi Brekele team Andre Connection Wincell D1 Creampie YMR yang di pawangi Yudi Kucing Ponorogo. Awalnya riset bersama MRT yang digawangi Waskito Ngubaini dibawah komando Om Jufrend bersama teamnya.
Norifumi Model Monster Carbon untuk sport.
Norifumi Model Monster Carbon untuk sport.
Yang terakhir adalah dari Norifumi Racing Muffler. Knalpot untuk kelas sport yang diberi nama Monster Carbon ini di lego 2jt-an. Wah-wah..Grasstrack semakin ekstrim bro.. Yang lain pasti nyusul.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Awal Berdiri Tahun 2011 IMI Road Race Online Media Info Balap Motor Online Indonesia
Designed by Ghoyz Speed
Back To Top