Trending
Loading...
Sabtu, 04 April 2015

Mak Item, Pedagang Asongan Keliling Kejurnas Motocross

Mak Item alias Luna Maya, eksis di Motocros selama 13 tahun sebagai penjual asongan.
Mak Item alias Luna Maya, eksis di Motocros selama 13 tahun sebagai penjual asongan.
OtomotifZone.com – Bogor. Balapan Motocross keliling Indonesia. Pasti pembalap, manager, crew juga ikut keliling. Kadang penonton fanatik juga ikut keliling kalau mereka suka. Lha ini yang diluar pengintaian. Ada pedagang asongan keliling ikut jualan setiap Kejurnas Motocross.
Dialah Mak Item. Kalau teman-teman di paddock sering ngeledek dengan sebutan Luna Maya. Waduhhhhhh…. Orang-orang di Motocross sudah sangat mengenal sosok ini. “Aku dagang keliling sudah 13 tahun mas. Pertama kali jualan di FIM Asia Motocross 2004 di Goro Assalam Solo. dari situ saya diajak keliling jualan nebeng pak Helmy Sungkar buat warung di dalam paddock. lalu sempat ikut crew di Pertamina Flying Kid.” terang foxy lady bernama asli Merry Nirwana. terang Mak Item yang asli Solo di daerah Kampung Sewu, Kecamatan Jebres, Surakarta, Jawa Tengah.

IMG_4874
“Ke Kalimantan,Sulawesi,Bali aku ikut mas. Teman-teman crew itu dah apal. Jadi kalau mau berangkat aku di telpun mau bareng gak, gitu. Atau kalau nggak ya aku berangkat dewe mas,” kata Luna Maya, eh, Mak Item. Ingat ya, dia cuma datang di gelaran Motocross. “iyo, aku cuma datang di kejurnas Motocross, balapan yang lain gak suka. aku senengnya Motocross mas,” terang Luna, eh salah lagi. Niat banget mak. Sampai jumpa seri selanjutnya mak…..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Awal Berdiri Tahun 2011 IMI Road Race Online Media Info Balap Motor Online Indonesia
Designed by Ghoyz Speed
Back To Top